Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Dengan Berbagi Sembako

oleh
iklan

BOJONEGORO – Kebahagian dirasakan ratusan warga Bojonegoro,ditengah harga bahan pokok naik selama Ramadhan mereka mendapatkan paket sembako dari Posko Sejahtera. Kasmin salah satu tukang becak yang menerima paket sembako merasa bersyukur, tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Posko Sejahtera.

“Alhamdulillah terimakasih buat Pak Gandhi (GO Kian An) Bojonegoro yang peduli pada kami, yang terdampak kenaikan harga Bahan Pokok semoga terus berlanjut,”tambah Kasmin pada, Selasa (11/04/2023).

Go Kian An (Gandhi) selaku tuan rumah, menjelaskan jika, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan, yang mana anggaran paket sembako diambilkan dari peserta arisan.

“Total paket sembako ada 150 dan ini semua dari peserta arisan dan juga donatur, paket sembako yang disalurkan berisikan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak, kopi, mie instan dan lain-lain.

Go Kian An (Gandhi) berharap dengan saling berbagi khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini adalah untuk mendapatkan kebaikan di bulan yang baik/mulia. Selain itu dirinya juga berharap dengan berbagi bisa meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antar umat beragama.(Ciprut/Red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *