Jelang Ramadhan 1444 H, Ranting GP Ansor Plesungan Bagikan Puluhan Paket Alat Kebersihan

oleh
iklan

Bojonegoro – Menjelang masuknya bulan puasa ramadhan 1444 Hijriyah atau bertepatan tahun 2023 Masehi jajaran pengurus Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Plesungan membagikan puluhan paket peralatan kebersihan, Minggu (19/3/2023).

 

Total 46 paket peralatan kebersihan telah dibagikan oleh jajaran pengurus Ranting GP Ansor Desa Plesungan dibeberapa mushola, masjid dan lembaga pendidikan dilingkungan Desa Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

 

Saat dihubungi awak media Ainur Rofiq Ketua Rijalul Ansor Desa Plesungan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

 

“Alhamdulillah menjelang puasa ramadhan 1444 H ini kami dari Ansor Ranting Plesungan menjalankan program dengan berbagi alat-alat untuk kebersihan ditempat ibadah dan lembaga pendidikan dilingkungan Desa Plesungan,”ungkapnya.

 

Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa aksi pada kegiatan ini adalah wujud syi’ar agama Islam dari Ranting GP Ansor Desa Plesungan.

 

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung syi’ar agama Islam diwilayah Desa Plesungan dengan memberikan peralatan kebersihan tersebut,”ucapnya.

 

Disisi akhir Ainur Rofiq berharap peralatan kebersihan yang diberikan dapat berguna untuk menjaga kebersihan tempat ibadah yakni musholla maupun masjid agar dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan semakin khidmat dan selalu diberi Rahmat Allah SWT.(den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *