Jasad KH.Maimoen Zubair Masih Utuh

oleh
iklan

KOTA SEMARANG – Peraturan dipemakaman Ma’la mempunyai tradisi setiap empat tahu setelah seseorang dimakamkan disana pengurus makam akan melakukan pembongkaran untuk selanjutnya dipindahkan ke tempat lainnya.

Pada tahun ini terhitung sosok ulama kharismatik KH.Maimoen Zubair diketahui juga telah dilakukan penggalian oleh petugas pemakaman Ma’la di Arab Saudi untuk selanjutnya dipindahkan, Namun dalam proses pemindahan dari keterangan petugas disana makam Mbah Moen sapaan akrab KH.Maimoen Zubair tidak jadi dipindahkan lantaran Jasadnya masih utuh.

Hal tersebut dikutip dari salah satu keterangan warganet diketahui jamaah haji kloter terakhir yang diunggah oleh channel YouTube LOSSTIVI Channel.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami salah satu dari jamaah haji kloter terakhir yaitu kloter sembilan empat mendengar kabar makam Mbah Yai Maimoen Zubair akan dipindah,”ungkap warganet didalam vidio tersebut.

Melanjutkan keterangannya setelah pihaknya menanyakan kepada petugas dimakam tersebut dipastikan makam Mbah Moen tidak jadi dipindahkan lantaran Jasadnya masih utuh hingga kini.

“Setelah saya cek kepetugas Insyaallah jawaban petugas si Mbah Maimoen masih maujud, Insyaallah Mbah Yai tidak jadi dipindah semoga tidak jadi dipindah, terimakasih,”tutupnya mengakhiri video amatirnya tersebut.

Video yang diunggah pada 14 jam yang lalu sejak berita ini diunggah, setidaknya sudah dilihat 2,2 ribu kali.(den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *