Mbah Singo Prediksi Prabowo Gibran Menang Didapil Bojonegoro – Tuban

oleh
iklan

Bojonegoro – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serentak kurang lima (5) hari lagi, dimana nantinya masyarakat seluruh Indonesia baik didalam dan diluar negeri akan memilih Calon Anggota DPR baik tingkat Pusat, Kabupaten atau Kota, Provinsi. Selain itu juga akan memilih calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) dan yang paling menjadi fokus juga pada 14 Februari 2024 masyarakat Bojonegoro khususnya juga memilih Calon Presiden dan calon wakil Presiden 2024 pengganti Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Menyikapi uforia dimasyarakat tokoh spiritual asli Bojonegoro yang biasa disapa Mbah Singo memprediksi bahwa Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bakal unggul didaerah Pemilihan Bojonegoro dan Tuban.

Hal tersebut disampaikan Mbah Singo saat ditemui awak media disitus makam Kanjeng Raden Adipati Aryo Matahun Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Kamis (8/2/2024) dini hari.

“Menurut wangsit yang saya terima Pak Prabowo akan unggul disini (Bojonegoro), dan Tuban juga,”ungkapnya sambil duduk santai seusai melakukan do’a dimakam eyang Aryo Matahun.

Dikonfirmasi lebih lanjut untuk hasil perolehan diwilayah Bojonegoro khususnya pihaknya menyampaikan pasangan Prabowo – Gibran akan lebih unggul dibandingkan calon lainnya.

“Di Bojonegoro nanti beliau (Prabowo – Gibran) akan mendapatkan suara paling tinggi, kalau soal presentasenya jangan ditulis yang jelas diatas kedua calon yang ada,”sambungnya.

Selanjutnya Mbah Singo juga menambahkan bahwa pihaknya sudah merasakan adanya pulung (tanda) yang sudah jatuh dipasangan Prabowo – Gibran.

“Dalam kepercayaan orang Jawa saya sudah merasakan dan juga saya komunikasikan dengan sahabat – sahabat saya tokoh spiritual lintas daerah bahwa memang pulungnya sudah jatuh di Pak Prabowo dan Mas Gibran, Insyaallah beliau berdua dipastikan menang pada Pilpres 2024 besok itu,”imbuhnya.

Disisi akhir beliau juga menambahkan sebuah catatan pentingnya bahwa pada pemilu 2024 ini juga akan banyak Incamben Anggota DPR khususnya diKabupaten Bojonegoro yang juga akan tumbang.

“Tahun 2024 ini Pemilunya sangat berat karena persaingan cukup ketat, Yang perlu menjadi perhatian juga nanti bakal ada beberapa Incamben Anggota DPR tidak bisa duduk kembali dikursi DPRD kabupaten bahkan RI juga ada nanti yang tumbang,”tutupnya kepada Portalistana.Id, Sembari mengingatkan untuk tidak boleh membuka identitas dipublik.(ids/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *