Hari Ini Driver Ojol Di Bojonegoro Langka dan Banjir Orderan

oleh
iklan

Bojonegoro – Jasa transportasi Ojek Online (Ojol) hari ini mengalami kelangkaan driver hingga adanya banjir order bagi driver Ojol yang beroperasi.

Kelangkaan driver ini terjadi lantaran banyaknya driver yang tidak masuk operasi atau mengaktifkan aplikasinya lantaran banyak diantara mereka turut serta mensukseskan adanya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Selain adanya Pemilu fenomena semacam ini juga sering terjadi saat libur hari besar seperti hari raya idul Fitri. Hal ini diungkapkan oleh Eko salah seorang driver Ojol dari salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi online berwarna hijau itu saat dikonfirmasi awak media, Rabu (14/2/2024).

“Memang kalau ada momen besar seperti ini (Pemilu) banyak yang tidak masuk, selain pemilu biasanya juga waktu hari raya idul Fitri H+1 dan 2 juga langka Driver karena banyak yang libur,”ungkapnya.

Dikonfirmasi lebih lanjutnya terkait alasan banyaknya driver yang tidak masuk, pihaknya menjelaskan bahwa banyak diantara mereka juga menjadi petugas penyelenggara pemilu (KPPS).

“Kalau libur banyak yang ikut pemilu sama juga ada yang jadi petugas pemilu,”sambungnya kepada portalistana.id

Selanjutnya pihaknya menuturkan, dengan adanya kelangkaan driver ini juga berdampak pada banjirnya orderan bagi para driver yang aktif, meski juga orderan yang masuk untuk jemputannya juga sangat jauh.

“Kalau momen seperti ini drivernya sedikit jadi orderan yang masuk itu banyak, meski kadang jemputannya juga jauh-jauh, seperti saya tadi habis nurunkan penumpang diKota masuk orderan jemputan dari Kalianyar,”tuturnya.

Disisi akhir sebagai informasi tambahan bahwa fenomena semacam ini tidak juga berlangsung lama biasanya hannya satu hari saja dan dihari berikutnya dipastikan akan lancar kembali.(den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *