Real Count KPU, Artis Cantik Nafa Urbach Raih Posisi Tertinggi Partai NasDem Dapil Jateng VI

oleh
iklan

Kota Semarang – Hasil hitung suara real count Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) melalui info publik pemilu 2024 pada laman resmi KPU RI diwebsite pemilu2024.kpu.go.id terus berjalan, Dari pantauan media portalistana.id artis cantik Nafa Urbach raih posisi tertinggi untuk perolehan suara Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) Partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Data yang dikutip portalistana.id pada, Sabtu (17/2/2024) artis cantik Nafa Urbach tercatat mendapatkan 42.400 suara dengan posisi teratas dan disusul posisi ke dua R. H. Agus Bastian tercatat 15.053 suara.

Posisi Nafa Urbach tentu melambung jauh paling tinggi diatas suara Caleg DPR-RI asal partai NasDem dari Dapil yang sama.

Diketahui Nafa Urbach sendiri maju sebagai Caleg DPR-RI dari partai NasDem dengan nomor urut 2 daerah pemilihan Jateng VI yang meliputi Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Temanggung.

Sedangkan untuk posisi partai NasDem di Dapil Jateng VI itu masih berada pada prosentase 6,33% dengan perolehan suara masuk 85.451 suara. Untuk suara partai NasDem sendiri Dapil Jateng VI juga mencapai angka 8.805.

Dari data yang terus masuk melalui update real count KPU pada Versi: 17 Feb 2024 16:00:02 Progress: 9722 dari 13364 TPS (72.75%) juga ada kemungkinan besar artis cantik Nafa Urbach bakal melenggang duduk di kursi DPR-RI. (Den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *