Juru Kunci Makam Adipati Aryo Matahun Wafat

oleh
iklan

Bojonegoro – Kabar duka, Hari ini juru kunci makam Adipati Aryo Matahun meninggal dunia, kabar meninggalnya sesepuh pemegang kunci makam Adipati Aryo Matahun itu dibenarkan oleh Tukin Kepala Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Kamis (29/2/2024).

“Njjih Pak Mustain (juru kunci makam Adipati Aryo Matahun) Kapundut,”tulisnya dalam pesan singkat melalui aplikasi berbayar WhatsApp kepada portalistana.id.

Almarhum (alm) Mustain juru kunci makam Adipati Aryo Matahun Wafat pada pukul 16.30 karena sakit sesak nafas dikediaman rumahnya dekat komplek makam Adipati Aryo Matahun Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Untuk pemakamannya sendiri dilangsungkan sekira pukul 19.30 dipemakaman wilayah setempat.

Pada sisi akhir keterangan Kepala Desa Ngraseh itu mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan berdoa agar amal ibadah almarhum diterima Allah SWT.

“Kami mewakili seluruh masyarakat dan Pemdes Ngraseh menyampaikan duka cita yang mendalam dan semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan hati,”tutupnya kepada portalistana.id.(idus/red).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *