HUT Ke 56, SMKN 2 Bojonegoro Gelar Berbagai Loma dan Panggung Hiburan

oleh
iklan

Bojonegoro – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bojonegoro gelar berbagai lomba dan panggung hiburan hari ini, Kamis, (07/04/2024). Acara itu dilaksanakan di halaman SMKN 2 Bojonegoro, Jl. Patimura No. 3 Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Panji Yulantiar Akbar salah satu OSIS yang menjadi ketua panitia mengatakan, untuk kegiatan lomba sendiri dilaksanakan mulai tanggal 29 Pebruari kemarin.

“Ada lomba video kreatif, lomba membuat poster, lomba tarian dan lomba pembuatan banner yang sudah dipasang pada pagar,” kata Panji sapaan akrabnya.

Sementara itu Siti Aminah Waka Kesiswaan dalam keterangannya kegiatan itu dilaksanakan seluruhnya oleh para siswa SMKN 2 Bojonegoro.

“Tema kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMKN 2 Bojonegoro adalah “Menjulang Tinggi Prestasi SMKN 2 Bojonegoro”” kata Bu Siti Aminah.

Sementara itu Rosmani bagian tata usaha SMKN 2 Bojonegoro mengatakan, biaya yang muncul semuanya dari alumni. Menurutnya karena para alumni ingin mengadakan temu kangen. Semua biaya berasal dari alumni tidak membebani siswa.

“Ada yang nyumbang band, ada yang nyumbang panggung, dorprize dan lain-lain,” kata Rosmani.

Pada panggung hiburan acara berlangsung cukup menarik, ada tari-tarian dari siswa SMKN 2 Bojonegoro. Selain itu juga ada penampilan dari benteng SMKN 2 Bojonegoro yang terdiri dari beberapa perguruan silat.[idus/red]

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *