Pesilat Tapak Suci Asal SMAN 1 Blora Sabet Juara 1 Popda Kabupaten Blora

oleh
iklan

Kabupaten Blora – Prestasi membanggakan diraih oleh salah seorang pesilat asal perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah pada ajang kejuaraan Pekan Olahraga Pencak Silat Daerah (POPDA) Kabupaten Blora yang digelar di Lapangan Indoor Tenis GOR Mustika Kabupaten Blora pada tanggal 7 – 9 Maret 2024.

Dalam kejuaraan tersebut Muhammad Alif Al Firdaus pelajar asal SMAN 1 Blora berhasil menyabet juara 1 Tunggal IPSI Putra Remaja diajang POPDA Kabupaten Blora itu.

Sumarno mentor sekaligus pelatih Muhammad Alif Al Firdaus saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bangga atas capaian prestasi tersebut. Sabtu (9/3/2024).

“Sebagai pelatih sekaligus orang tua kami sangat merasa bangga atas capaian ananda Muhammad Alif Al Firdaus,”ungkapnya.

Selanjutnya guru SMK Muhammadiyah 2 Blora itu juga berharap agar sang putra terus giat berlatih hingga bisa terus membawa harum nama Tapak Suci dan Kabupaten Blora pada khususnya diajanga Nasional hingga Internasional.

“Prestasi ini sebagai awal untuk memberikan motivasi semangat luar biasa agar Muhammad Alif Al Firdaus terus giat berlatih dan bisa menjuarai ajang kejuaraan baik tingkat Nasional hingga Internasional,”sambungnya.

Disisi akhir keterangannya pihaknya juga berharap dengan adanya capaian prestasi ini tidak membuat sang putra berhenti sampai disini, Namun pihaknya akan terus memotivasi agar Alif bisa terus meningkatkan kualitas dirinya melalui latihan rutin yang serius.

“Kamu berharap agar Mas Alif bisa terus berlatih secara serius untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa menjuarai pertandingan dilevel lebih tinggi,”tutup Sumarno.[den/red]

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *