Lorong 1 Hingga 6 Kawasan Kapten Rameli Tergenang Banjir

oleh
iklan

Bojonegoro – Curah hujan cukup deras yang mengguyur wilayah Bojonegoro dan sekitarnya dua hari terakhir ini membuat air dibengawan solo meningkat, Akibatnya lorong 1 hingga 6 kawasan Jalan Kapten Rameli Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Kota Bojonegoro tergenang banjir. Minggu (10/3/2024).

Air mulai masuk ke pemukiman sekitar jam dua siang hingga mengakibatkan ratusan rumah warga sekitar lokasi tergenangi air.

Menurut Sampan salah seorang warga dilokasi kejadian saat dikonfirmasi awak media portalistana.id hingga kina kondisi air terus naik belum ada tanda-tanda penurunan.

“Dilorong 6 Ketinggian air mencapai 80 centimeter dengan keadaan sekarang masih naik, air datang sekitar jam dua siang,”ungkapnya.

Selain genangan air pihaknya juga menambahkan banyaknya ular liar yang juga terlihat dilokasi tersebut.

” Ada beberapa ular hijau dan ular kayu , barusan waktu saya keluar melihat kondisi rumah tetangga terlihat ada ular ijo renang,”sambungnya.

Disisi air keterangannya pihaknya juga berharap agar kondisi banjir diwilayahnya cepat turun dan tidak menambah lagi debit airnya.

“Kami berharap semoga banjirnya cepat surut, dan tidak naik terus airnya,”tutupnya.

Sebagai informasi tambahan hingga kini juga belum ada petugas dari Pemerintah maupun relawan non Pemerintah yang turun ke lokasi serta juga belum adanya bantuan masuk ke lokasi banjir tersebut.[kuh/red]

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *