Dipenghujung Ramadhan, Portalistana.Id Bagikan Sembako dan THR Bagi Warga Kurang Mampu

oleh
iklan

Bojonegoro – Tak terasa bulan ramadhan sudah memasuki penghujung bulan dengan selanjutnya akan masuk hari raya idul fitri 1445 Hijriyah / 2024 Masehi. Untuk menyambut datangnya hari penuh berkah dan suka cita media Siber Portalistana.id menyalurkan sembako berupa beras dengan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Selasa (9/4/2024).

Tahun ini setidaknya portalistana.id menyalurkan kurang lebih 85 paket sembako berupa beras dan THR berupa uang tunai yang dibagikan secara simbolis dikantor Biro perwakilan portalistana.id Kabupaten Bojonegoro Jl.Kapten Rameli Lorong 6 Kelurahan Ledok Wetan Bojonegoro Kota.

Sampan Dusanto Kepala Biro perwakilan portalistana.id Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan kali ini adalah kegiatan penutup dari aksi sosial kemanusiaan selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah selama ramadhan setiap 3 hari sekali kita melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan sekarang kegiatan penutup aksi sosial kemanusiaan dibulan Ramadhan dengan membagikan sembako berupa beras dan juga ada paket THR uang tunai kita salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Selanjutnya Idrus sapaan akrab Kabiro portal istana Bojonegoro bahwa kegiatan sosial semacam ini tidak hannya digelar pada momen ramadhan saja namun juga digelar dibulan bulan diluar ramadhan.

“Sesuai nafas portal istana itu sebuah media yang tidak hannya pada bisnis media saja namun kita sesuai arahan pimpinan pusat bahwa langkah dan ruang gerak portal istana itu sosial enterprise jadi aksi semacam ini juga kita gelar diluar bulan ramadhan juga sebagai wujud hadirnya portal istana dimasyarakat,”kata pria yang memiliki hoby olahraga bilyard itu.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini pihaknya berharap bisa membantu dan memberi kebahagiaan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri tahun ini.

“Semoga apa yang hari ini kita salurkan bisa membantu masyarakat dan memberi kebahagiaan dalam menyambut perayaan hari raya idul fitri,”imbuhnya.

Disisi akhir Idrus juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang selama ini juga turut berpartisipasi pada program Filantropi Media Massa melalui program Dompet Istana Peduli.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang aktif berpartisipasi dalam program Filantropi Media Massa dengan berpartisipasi melalui Dompet Istana Peduli, Semoga bisa menjadi catatan amal baik yang kelak kita bawa dalam keabadian untuk menghadap sang pencipta,”pungkasnya.[red]

iklan

Pewarta : Redaksi Istana

Gambar Gravatar
Deskripsi tentang penulis berita di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *