Ribuan Masyarakat Nobar Timnas U-23 di Pendopo Malowopati

oleh
iklan

BOJONEGORO – Ribuan warga masyarakat Bojonegoro memanfaatkan momen serunya Nonton Bareng (Nobar) Timnas U-23 vs Uzbekistan yang di gelar Pemkab Bojonegoro di Pendopo Malowopati, Senin (29/4/2024).

Seperti diketahui, Garuda Muda melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final.

Terlihat berbagai kalangan pecinta sepakbola hadir dalam nobar hingga meluber tumpah ruah di area Pendopo Malowopati. Hadir Sekretaris Daerah, Nurul Azizah mewakili Pj Bupati Bojonegoro yang berhalangan hadir didampingi Wisnu Widiastuti, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Nurul Azizah, Sekda Bojonegoro mengajak semua warga yang hadir untuk terus berdoa agar Timnas mampu memenangkan pertandingan malam ini.

“Kita doakan Timnas U-23 menang, disamping itu tentu dengan semangat jasmani, rohani dan ekonomi,” harap perempuan nomor dua di Bojonegoro ini.

Ribuan warga yang sudah memenuhi Pendopo Malowopati sejak sore itu nampak begitu bersemangat dengan terus meneriakkan yel-yel bagi kemenangan Timnas U-23 dari awal hingga akhir pertandingan.

“Sudah lama gak ke Pendopo ini, kangen banget, jadi saat tahu ada nobar di Pendopo saya sempatkan datang meski jauh,” ungkap Wardi yang mengaku dari Kecamatan Margomulyo ini.

Meski seharusnya Timnas Indonesia bisa mencuri gol di menit ke-61. Berawal dari crossing dari sisi kanan, bola menjangkau Ramadhan Sananta dan terjadi duel dengan dengan kiper Uzbekistan. Bola muntah kemudian bisa diteruskan Sananta ke Ferrari di sampingnya, dan disepak menjadi gol.

Wasit mengecek VAR karena terindikasi offside. Dan akhirnya Sananta tertangkap kamera dianggap sedikit offside saat menyambut bola crossing, sehingga gol dianulir. Dan akhirnya malah kebobolan 2 gol hingga menit perpanjangan babak kedua. [Ery/red]

iklan

Pewarta : Redaksi Istana

Gambar Gravatar
Deskripsi tentang penulis berita di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *