Didampingi Mitro’atin, Wahono Resmi Terima Surat Rekomendasi Dari DPP Golkar Untuk Pilkada Bojonegoro

oleh
iklan

Kota Surabaya – Mitro’atin Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bojonegoro secara resmi mendampingi Setyo Wahono Bakal Calon Bupati Bojonegoro yang juga Adik Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk menerima surat rekomendasi secara resmi dari DPP Partai Golkar yang mengusungnya sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Diketahui beberapa hari lalu Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitro’atin menyatakan jika tak lama lagi surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Setyo Wahono – Nurul Azizah bakal diterbitkan. Belum sampai sepekan, hari ini keputusan rekomendasi tersebut benar diberikan oleh DPP Partai Golkar dan diserahkan oleh Ketua DPW Golkar Jawa Timur, Sarmuji kepada calon Bupati Bojonegoro Setyo Wahono di Surabaya, Kamis (25/7/2024).

“Kepada Calon Bupati Bojonegoro atas nama Setyo Wahono dan calon Wakil Bupati Bojonegoro Hj Nurul Azizah kami serahkan surat keputusan ini,” kata Sarmuji dilanjutkan penyerahan keputusan kepada Setyo Wahono.

Setyo Wahono sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD DPW dan DPC Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menerima keputusan ini.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro dan Partai Golkar, sekali lagi terima kasih,” ungkap Setyo Wahono.

Nampak hadir pada penyerahan keputusan Bacakada – Bacawakada Partai Golkar Kabupaten/Kota di Jawa Timur, jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Golkar masing-masing daerah. [Den/red]

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *