Belum Mulai Warganet Banjiri Live YouTube Pengumuman Capres PDIP

oleh
iklan

KOTA SEMARANG – Diketahui hari ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan bakal calon Presiden Republik Indonesia yang akan diusung oleh partai yang dipimpin ibundanya Puan Maharani itu, Jum’at (21/4/2023).

Acara belum dimulai nampak dari pantauan portalistana.id Warganet sudah membanjiri kolom komentar pada channel YouTube PDIPerjuangan.

Direncanakan DPP PDIP akan melangsungkan rapat penting ke 140 bersama para kader banteng diseluruh Indonesia itu terjadwal pukul 13.30 sampai dengan pukul 15.30 yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri dengan salah satu poin pembahasannya pengumuman calon Presiden Republik Indonesia yang akan diusung partai berlambang banteng tersebut.

Dipantau portalistana.id hingga pukul 13.36 puluhan ribu Warganet sudah banyak memadati kolom komentar dengan berbagai cuitannya.

Salah satunya dari Alexander Tan yang menuliskan “21 April identik dengan perempuan mungkinkah Bu Puan Capresnya,”cuitannya dalam kolom komentar live streaming YouTube PDIPerjuangan.

Tak hannya itu cuitan terkait dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah yang kini sibuk melakukan perbaikan jalan di penghujung masa akhir jabatannya juga mendominasi diantaranya harapan Warganet Ganjar bisa menjadi the nex Jokowi sebagai presiden RI.

“Siapa cita citanya mau lihat Ganjar Jadi Presiden?,” Cuit Warganet pemilik akun Cobacoco.

Selain itu juga yang nampak berbeda dalam pantauan jurnalis portalistana.id nama Anies Baswedan pun turut muncul mewarnai kolom komentar live tersebut yang datang dari akun FGT.”Anies Baswedan presiden RI 24,”tulisnya.

Disisi akhir terpantau juga harapan Warganet dengan duetnya Ganjar dan Mahfud MD Menkopolhukam yang datang dari cuitan Mario Imanuel.

“Ganjar – Mahfud MD 2024 – Nasionalis – NU, Berantas Korupsi di Indonesia,” tulis Mario Imanuel.(den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *