Beri Kemudahan Bagi Masyarakat, DPP Golkar Buka Layanan Mudik Gratis

oleh
iklan

JAKARTA – Jelang hari raya Idulfitri 1444 H, DPP Golkar buka layanan mudik gratis dengan tujuan ke berbagai kota di Pulau Jawa. Pembukaan layanan tersebut mulai 12-19 April 2023.

Ketua DPP Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, menjelaskan, pihaknya buka layanan mudik gratis dengan kuota 2.500 pemudik. Kegiatan itu untuk membantu memudahkan masyarakat di perantauan yang ingin merayakan Idulfitri di kampung halamannya.

“Jadi pelaksanaannya 12 dan 19 April 2023. Ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar di kantor DPP Golkar. Mudah-mudahan kegiatan mudik gratis bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya Kamis (13/4/2023).

Dave mengatakan, Partai Golkar rutin mengadakan layanan mudik setiap tahun. Hal itu atas inisiasi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto.

“Kami rutin setiap tahun, atas perintah dan inisiatif ketum kami, Pak Airlangga untuk menyelenggarakan mudik bersama,” ungkapnya.

Pria yang juga anggota DPR RI Dapil VIII Cirebon Indramayu itu menuturkan mudik gratis itu sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.

“Mudik gratis ini bisa meringankan beban maayarakat yang ingin pulang kampung, di tengah perekonomian yang baru bangkit usai pandemi Covid-19,” ujarnya

Dave berharap, masyarakat yang ikut mudik gratis dapat menjalankan hari kemenangan di kampung halamannya dengan lancar dan aman. “Mudah-mudahan dengan bantuan Partai Golkar, silaturahmi selama mudik dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib,” tandasnya.(lsn/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *