Dalam Kunjungan Kerjanya, Habib Aboe Temui Masyarakat dan Anak Yatim

oleh
iklan

Kalimantan Selatan – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Selatan 1, Habib Aboe Bakar Al Habsyi dalam kunjungan kerjanya melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat.

Pada Jumat lalu, (28/7/2023), Habib Aboe membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara dan Desa Gambah Luar, Kecamatan Kandangan.

Masyarakat menyambut antusias dan bahagia mendapatkan bantuan sembako tersebut. Habib Aboe berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi semuanya,” ujar Habib Aboe.

Selain itu, Habib Aboe juga menghadiri acara peringatan Hari Asyura 10 Muharram dan Santunan Anak Yatim di Majelis Manaqib Ummul Mu’minat Desa Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah bersama dengan kader dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan peringatan hari Asyura ini, Habib Aboe mengajak kepada para hadirin untuk memperbanyak amal ibadah, sholawat, istighfar. Peringatan Asyura, lanjut Habib Aboe, merupakan hari yang mulia untuk kebahagiaan anak yatim.

“Maka dari itu perbanyak sedekah kepada anak yatim”, Kata Habib Aboe.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS ini juga berharap Majelis Manaqib Ummul Mu’minat bisa mengangkat derajat ibu-ibu semuanya.

“Serta bisa mampu membawa semangat ibu-ibu,” kata Habib Aboe.

Dalam banyak kegiatannya tersebut, Habib Aboe didampingi Staf Ahli yang juga Wakil Sekjen DPP PKS Moh Rozaq dan Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan Ja’far.

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *