Gus Auzy Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Atas Kepemimpinan Bupati Anna

oleh
iklan

Bojonegoro – Berakhirnya masa jabatan atas kepemimpinan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah pada Minggu, 24 September 2024 dan selanjutnya akan digantikan Pejabat (PJ) Bupati Bojonegoro.

Pada kesempatan berakhirnya kepemimpinan Bupati perempuan pertama diBojonegoro itu juga mendapat apresiasi dan terimakasih dari seorang tokoh muda Gus Auzy yang juga Ketua DPC Yaperma Kabupaten Bojonegoro.

Gus Auzy menilai kepemimpinan wanita yang juga menyandang gelar Doktor itu sukses membawa Kabupaten jauh lebih baik khususnya dibidang pembangunan.

“Atas nama pribadi dan keluarga DPC Yaperma Kabupaten Bojonegoro kami mengucapkan banyak terimakasih yang mendalam serta apresiasi terbaik kami untuk Bupati Anna Mu’awannah yang telah berhasil membawa Bojonegoro jauh lebih baik, khususnya peningkatan pembangunan infrastruktur jalan yang sudah semakin glenyer,”ungkap pria berwajah tampan itu saat ditemui awak media, Jum’at (22/9/2023).

Selain menyoroti soal pembangunan juga disampaikan apresiasi atas kepedulian serta inovasi Bupati Anna Mu’awannah dalam perhatiannya disektor pendidikan dengan memprogramkan RPL Desa

“Kami juga menilai dan apresiasi positif serta jempol sepuluh kepada Bupati Anna Mu’awannah atas program peduli pendidikan khususnya RPL Desa, Kami berharap jika kedepannya memimpin kembali program ini ditingkatkan menjadi RPL untuk Aktivis organisasi kemasyarakatan,”sambungnya.

Disisi akhir Gus Auzy juga mendoakan dengan do’a terbaik untuk Bupati Anna Mu’awannah semoga apa yang telah diberikan untuk masyarakat Bojonegoro menjadi catatan amal baik dan keberkahan untuk beliau dan keluarga.

“Do’a terbaik kami untuk Bupati Anna Mu’awannah yang telah berhasil memimpin masyarakat Bojonegoro yang lebih baik selama kurang lebih lima tahun ini, semoga menjadi catatan amal baik dan keberkahan untuk beliau dan keluarga, serta insyaallah jika kedepannya maju kembali capaian prestasi beliau bisa menjadi catatan positif untuk masyarakat memilih kembali,”tutup Gus Auzy.(idus/red)

Response (1)

  1. Terima kasih Ibu Anna Mu’awannah untuk semua yang telah dilakukan dan dikorbankan untuk Bojonegoro.. Pembangunan yang merata di Bojonegoro adalah sedikit dari banyaknya keberhasilan Ibu Anna Mu’awannah.. Semoga kedepan Ibu dapat terus menyumbangkan sesuatu yg luar biasa untuk Bojonegoro.. Sukses terus untuk Ibu Anna Mu’awannah.. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *