Hujan Bukan Halangan, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman Tetap Berbagi Takjil

oleh
iklan

Batang – Guyuran air hujan bukan menjadi satu halangan bagi Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Mutia Alam Budiman, untuk berbagi takjil kepada masyarakat, Jumat (14/4/23).

Dengan didampingi para anggota, baik TNI maupun Persit mereka membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor, mobil hingga pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Jendral Sudirman No. 41, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, tepatnya di depan Makodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang mengatakan, berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0736/Batang kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat menjelang berbuka puasa masih dalam perjalanan.

“Ia juga berpesan kepada pengendera jangan terburu-buru dan mengabaikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain demi mengejar waktu berbuka apa lagi sekarang cuaca lagi hujan. Bingkisan yang kami bagikan rasanya sudah cukup untuk membatalkan puasa,” ujarnya.

Berbagi takjil menjelang berbuka puasa ini diharapkan sering dilakukan, antusias masyarakat sangat tinggi serta masyarakat semakin dapat merasakan keberadaan TNI. Semoga kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah serta kebaikan untuk semuanya di bulan Ramadhan ini.(den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *