Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar Gelar Silaturrahmi Dan Konsolidasi Dengan Para Kader

oleh
iklan

BOJONEGORO – Kader Partai Golkar di Kabupaten Bojonegoro melakukan silaturahmi serta konsolidasi jelang Pemilu 2024 di Universitas Terbuka (UT), Rabu (14/06/2023). Dalam silaturahmi ini hadir politisi senior Partai Golkar yang juga sebagai anggota DPRD Ketua Komisi B Kabupaten Bojonegoro Sigit Kushariyanto SE. MM.

Usai silaturahmi, Sigit Kushariyanto SE. MM. mengatakan, silaturahmi dan konsolidasi ini untuk merupakan langkah untuk memelihara soliditas di antara para kaderkader Partai Golkar.

“Saya lihat, soliditas di antara pengurus kader di Kabupaten Bojonegoro sudah baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, konsolidasi dan silaturahmi ini sangat penting dilakukan untuk memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di tahun 2024 mendatang.

“Dan lebih penting di Bojonegoro ini kita harus menggerakkan pertumbuhan perekonomian dan harus di semua sektor, terutama sektor pertanian, usaha kecil menengah dan industri kecil rumahan, atau home industri,”tambah Sigit.

Lebih lanjut ungkap Sigit, kita juga harus optimis bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024, persiapannya kita lakukan konsolidasi organisasi, saksi di TPS diperkuat, juga memelihara semangat,” ujar Sigit. (Ciprut/ids/red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *