Kodim Grobogan Terima Tim Penilai Lomba Sejati Korem Makutarama

oleh
oleh
iklan

GROBOGAN  – Rombongan Tim Penilai Lomba Sejati Korem 073/Makutarama yang dipimpin Kasrem Letkol Kav Indarto tiba di Kodim 0717/Grobogan disambut Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, SIP yang diwakili Kapten Arh Busono Pasilog Kodim. Selasa (2/5/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto yang sekaligus sebagai ketua Tim penilai, Kasiren 073/Makutarama Mayor Inf Sugih Raharjo (Penilai Perubahan Budaya Kerja, Kinerja Satuan dan Inovasi Satuan), Kasi Ops 073/Makutarama Mayor Kav Jones Feri Manurung (Penilai Mekanisme Kerja Satuan dan Pengelolaan SDM), Pasi Komsoster Mayor Inf Bani (Penilai Pelayanan Publik dan Pengawasan Satuan), Seluruh Perwira Staf Kodim 0717/Grobogan serta perwakilan Bintara dan Tamtama seluruh Staf Kodim 0717/Grobogan.

Dalam sambutan Dandim yang dibacakan Pasilog Kapten Arh Busono mengatakan selamat datang kepada seluruh Tim Penilai Lomba Sejati Korem 073/Makutarama.

“Selamat datang di Kodim 0717/Grobogan kepada Tim penilai. Kami siap menerima arahan petunjuk untuk hasil penilain lomba sejati Korem 073/Makutarama ini,” terang Busono.
Sementara itu sambutan Komandan Korem 073 Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi yang dibacakan Kasrem Letkol Kav Indarto antara lain dikatakan, Satuan Korem 073/Makutarama sebagai satuan teritorial di jajaran Kodam IV/Diponegoro memiliki tugas dan tanggung jawab melaksanakan Pembinaan Teritorial dalam rangka pemberdayaan wilayah.

“Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya tersebut memiliki Semboyan “SEJATI” yaitu Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan dan Inovatif sebagai suatu perilaku dan tindakan dari seluruh anggota Korem 073/Makutarama, dalam menjalankan tugas pokoknya,” terangnya.

Ditambahkan, Semboyan SEJATI yang telah diikrarkan dan dimaklumatkan bersama oleh seluruh Pimpinan dan anggota, harus benar-benar diimplementasikan secara nyata pada seluruh kegiatan utama satuan dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran dari tugas.

“Pokok secara efektif, efisien, akuntabel dan optimal, sehingga selaku Danrem 073/Makutarama merasa perlu untuk mengukur sejauh mana semboyan SEJATI telah diimplementasikan oleh seluruh anggota di satuan jajaran, yang dilaksanakan dalam bentuk kompetisi antar satuan,” pungkasnya.(NH/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *