Mahfud MD Menjadi Cawapres Dengan Harta Kekayaan Tertinggi Diantara Cak Imin Dan Gibran

oleh
iklan

Kota Semarang – Terhitung hari ini, Kamis (26/10/2023) ketiga bakal pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang telah resmi mendaftar kan diri bersama para partai pengusungnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

Dari pantauan awak media ini terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan melalui Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tercatat nama Mahfud MD wakil dari bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo memiliki kekayaan paling tertinggi diantara kedua bakal calon wakil Presiden Muhaimin Iskandar yang menjadi wakil Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming wakil dari pasangan Prabowo Subianto.

Dikutip dari laman situs resmi KPK elhkpn.kpk.go.id Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, HAM dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mencatatkan nilai total kekayaannya sebesar Rp.29,5 Miliar dari laporan terakhirnya.

Sedangkan untuk posisi kedua Cawapres dengan total kekayaan dibawah Menkopolhukam ada Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB yang juga wakil Presiden dari Anies Baswedan dengan total kekayaan Rp.27,28 Miliar.

Diposisi terakhir ada Gibran Rakabuming wakil Presiden dari Prabowo Subianto yang juga putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Tercatat Gibran pada laporan LHKPN terakhir tahun 2022 sebesar Rp.26 Miliar.(den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *