Pegiat Sepakbola Bojonegoro Mantapkan Dukungan Ke Prabowo-Gibran

oleh
iklan

Kabupaten Bojonegoro – Bertempat di salah satu café di daerah Bangilan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, puluhan pegiat sepakbola di Bumi Angling Dharma berkumpul untuk berdiskusi terkait perkembangan sepakbola Bojonegoro dan Indonesia yang semakin hari semakin maju. Mereka berharap kemajuan ini terus terjaga dengan baik. Sehingga cita-cita tim nasional berlaga di Piala Dunia pada tahun 2030 bisa terwujud. Salah satunya dengan pergantian pucuk kepemimpinan nasional kepada orang yang bisa melanjutkan program kerja pemerintahan sekarang.

“Simbol sepakbola Indonesia sekarang itu Pal Erik Tohir. Dan beliau sangat dekat dengan Pak Jokowi dan Pak Prabowo, sehingga kami berharap Prabowo-Gibran bisa terpilih dalam Pilpres dalam waktu dekat ini. Kami yakin sepakbola Indonesia akan jauh lebih baik. Insyaallah Prabowo-Gibran menang satu putaran”, ungkap Budianto, inisiator kegiatan.

Dalam diskusi tersebut, mereka juga bertukar pikiran terkait perkembangan pembinaan sepakbola di masing-masing wilayah. Diperlukan orang-orang yang peduli dan mau berkorban untuk sepakbola, baik di tingkat nasional maupun di daerah. Apalagi sekarang di semua lapisan Masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, banyak membahas Euphoria prestasi Persibo Bojonegoro yang baru saja menjuarai Liga 3 PSSI Jawa Timur 2023/2024.

“Kami bangga dengan Persibo Bojonegoro. Semoga ini memantik para Pembina dan pegiat sepakbola untuk semakin semangat membina timnya masing-masing,” uangkap Lek Bud, nama panggilan pegiat yang merupakan pembuat logo Persibo.

Sebelum diskusi berakhir, para pegiat ini mendapatkan jersey tim dari relawan Prabowo – Gibran Kabupaten Bojonegoro. Setiap tim yang hadir mendapat 20 jersey yang nantinya bisa digunakan untuk Latihan dan ujicoba.

“Ini bentuk perhatian nyata dari Prabowo-Gibran untuk kami para pegiat dan Pembina sepakbola di Bojonegoro. Puluhan tim yang hadir sore ini akan meneruskan semangat ini ke banyak orang”, tandas pegiat bola lainnya, Lasmiran lebih lanjut.[den/red]

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *