Perkuat Sinergitas, TNI-Polri di Kedungadem Bojonegoro Kurve bersama

oleh
iklan

BOJONEGORO, – Dalam rangka meningkatkan persatuan yang kokoh, anggota TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP di Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan kerja bakti dengan melaksanakan pembersihan atau kurve bersama diseputaran Markas Koramil 0813-08/Kedungadem.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan pemotongan rumput-rumput liar ini dilakukan guna menciptakan kebersamaan dan kekompakan, yang sekaligus juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dan komponen bangsa yang lainnya.

“Kegiatan seperti ini sebagai wujud implementasi dari sinergitas TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya yang semakin solit, guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan,” demikian disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0813-08/Kedungadem, Peltu Lasuri, Senin (1/5/2023).

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan kurve bersama tersebut dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis sehingga terwujud suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya diwilayah Kecamatan Kedungadem tetap aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan semangat kegotongroyongan dalam kegiatan ini juga bisa dijadikan rutinitas oleh masyarakat untuk memelihara kebersihan dilingkungan masing-masing,” pungkas Peltu Lasuri.(prut/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *