Pukul 20.00 Wib PSI Daftarkan 47 Bacageknya Ke KPU Bojonegoro

oleh
iklan

BOJONEGORO – Senin (15/05/2023) Menjelang hari terakhir penutupan tahapan penyerahan dokumen pengajuan/pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, tepat pukul 20.00 wib malam hari.

Kedatangan Ketua DPC beserta pengurus Partai Solidaritas Indonesia ke KPU ini, guna mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PSI Kabupaten Bojonegoro, Ridwan Habibi saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya menjelaskan, mengapresiasi penyambutan dari pihak KPU. “Terima kasih atas perhatian serta sambutannya, bagi kami ini suatu penghormatan yang istimewa”.

Ia menjelaskan, dikarenakan beberapa kendala terkait berkas persyaratan bakal calon legislatif, sehingga DPC PSI harus mendaftar di hari terakhir.

“Kami mendaftarkan 47 bacaleg yang tersebar di 6 dapil untuk Pemilu 2024 mendatang. Dan untuk kuota perempuan ada 35 persen, dan alhamdulillah, semua persyaratan dinyatakan lengkap oleh KPU Bojonegoro.

Ridwan berharap semoga DPRD Bojonegoro ke depan di pimpin oleh orang2 yg berintegritas, punya gagasan dan ide untuk membangun Bojonegoro ke depan. (Ciprut/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *