Tutup Konsolidasi, Habib Aboe: Tim Tabulasi Jaga Suara PKS Agar Tidak Dicuri

oleh
iklan

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi menutup Konsolidasi Tim Tabulasi Suara Nasional yang bertempat di Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Habib Aboe menuturkan Tim Tabulasi Suara Nasional memiliki tugas menjaga suara PKS dan perolehan kursi yang sudah didapat.

“Sebagai Ketua Satgas Pengamanan Pemilu, saya sampaikan terimakasi, konsolidasi ini adalah langkah menjemput kemenangan. Penting Tim Tabulasi untuk memberikan jaminan suara tidak diganggu dan kursi kita tidak dicuri,” ujar Aboe.

Aboe mengatakan hasil yang didapat dari Tim Tabulasi Suara Nasional akan menjadi indikator langkah strategis partai yang akan diambil kedepan.

“Rekapitulasi hingga hasil yang didapat, akan menjadi penentu langkah strategis partai, oleh karena itu data yang didapat harus akurat,”ujar Aboe.

Aboe lantas optimis PKS akan meraih hasil minimal dua digit perolehan suara berkaca dari hasil survei yang menempatkan PKS di lima besar suara nasional.

“Alhamdulillah dari hasil survei target tersebut mendekati kemenangan survey terakhir mendekati 2 digit, capaian tersebut harus kita jaga hingga hari pencoblosan,” tutup Aboe.

Konsolidasi Tim Tabulasi Suara Nasional Partai Keadilan Sejahtera berlangsung sejak 10-11 Januari 2024 dihadiri 73 orang perwakilan Provinsi di seluruh Indonesia. (den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *