Wakil Bupati beserta Dandim Grobogan Hadiri Upacara Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas

oleh
oleh
iklan

GROBOGAN  РWakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Otonomi Daerah ke РXXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, turut hadir Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P yang diwakili oleh Perwira Sandi Lettu Inf Satimo di Halaman Setda Kabupaten Grobogan, Selasa (02/05/23).

Usai pelaksanaan upacara, Dandim 0717/Grobogan melalui Pa Sandi mengatakan, kegiatan upacara bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional mengusung tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” yang disinkronkan dengan peringatan hari Otonomi Daerah ke – XXVII tahun 2023.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 semoga dapat dijadikan momentum kemajuan pendidikan di Indonesia sehingga kedepannya kita memiliki generasi penerus Bangsa yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di segala bidang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar mendidik generasi pelajar yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional dan Selamat Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023, kami mengajak semua bergerak bersama semarakkan gerak semangat belajar kepada anak-anak kita sebagai penerus bangsa, serta semoga Otonomi Daerah Kabupaten Grobogan Maju dan Indonesia Unggul,” pungkasnya.(nh/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *