2024 Mas Raden Siap Untuk Tidak Dipilih Masyarakat

oleh
iklan

Bojonegoro – Euforia pesta demokrasi yang bakal digelar pada tahun 2024 sudah mulai bisa dirasakan masyarakat saat ini, Itu terlihat dari banyaknya banner bakal Calon anggota legislatif hingga calon Presiden terpampang diseputaran jalan hingga berseliweran di media sosial.

Momen 2024 ini juga terlihat sebuah poster digital bertulis “Jangan Pilih Saya, Karena Saya Tidak Nyaleg” dari sosok muda yang sering disapa Mas Raden itu.

Saat ditemui awak media Mas Raden menyebut bahwa dirinya siap untuk tidak dipilih masyarakat.

“Ya karena saya di 2024 bukan Caleg apalagi Calon Presiden atau wakil Presiden jadi otomatis Masyarakat tidak perlu memilih saya, karena dipastikan nama saya tidak akan to masuk dikertas suara,”ungkapnya. Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut Mas Raden juga mengajak masyarakat untuk tidak gol put dan bisa turut serta mensukseskan pesta demokrasi dengan memilih calon wakil dan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

“Melalui ini saya berharap masyarakat harus dan wajib mensukseskan pemilu 2024 dan tidak boleh golput, Sekarang bisa mulai melihat calon wakil rakyat dan presiden siapa yang harus dipilihnya dengan pertimbangan terbaik dan tidak boleh berlandas hannya karena uang semata,”sambungnya.

Selanjutnya Mas Raden juga mengajak untuk masyarakat bergandeng tangan menolak politik uang dan politisasi yang mengandung unsur Sara.

“Selanjutnya saya berharap kali ini masyarakat harus tegas menolak politik uang, jangan mau suara kita dibeli Calon yang tidak berkompeten, serta jangan sampai kita terpecah belah dengan model – model isu sara,”lanjut Mas Raden yang juga salah seorang Direktur NGO Lingkungan itu.

Melalui pesan ini Mas Raden mengajak masyarakat turut serta memastikan kesuksesan jalannya Pesta demokrasi 2024 dengan aman damai tanpa politik uang dan politik pecah belah dan tidak mengikuti Buzzer yang suka memecah belah bangsa.(ids/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *