Versi Baru, Poling “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024” Kini Ada Nama Mitroatin

oleh
iklan

BOJONEGORO – Beredarnya poling “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024” melalui laman kitapoling.com yang beredar luas dibeberapa WhatsApp Grub (WAG) Masyarakat Bojonegoro kini muncul poling baru dengan tajuk yang sama.

Dalam poling yang baru melalui laman kitapoling.com itu kini ada nama Mitro’atin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro.

Pada poling yang baru itu masih sama terdapat 6 nama tokoh diantaranya Anna Muawanah Bupati Aktif Bojonegoro, Nurul Azizah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro saat ini, Soehadi Moeljono Mantan Sekda Kabupaten Bojonegoro yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Mitro’atin Wakil Ketua DPRD Bojonegoro yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, KRAT. Sudawam Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro yang juga Kades Pelem Kecamatan Purwosari, terakhir Sukur Priyanto Wakil Ketua DPRD Bojonegoro yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro.

Diketahui pada poling sebelumnya terdapat nama mantan Bupati Bojonegoro dua periode Suyoto yang saat ini aktif sebagai politisi di DPP Partai NasDem, namun pada poling yang baru beredar kini nama Suyoto hilang digantikan oleh Mitro’atin yang dulu juga pernah menjadi calon wakil Bupati Bojonegoro pada pemilu 2018 berpasangan dengan Soehadi Moeljono.

Sebagai informasi berikut link poling voting versi baru yang juga beredar melalui WAG tersebut : https://kitapolling.com/polling-page/927/siapakah-bupati-bojonegoro-tahun-2024

Selanjutnya dalam pantauan awak media portalistana.id pada, Rabu (3/5/2023) pukul 18.24 waktu Indonesia bagian barat terhitung baru ada 202 suara dengan presentasi perolehan pada posisi pertama masih juga sama dengan hasil voting sebelumnya diduduki Nurul Azizah Sekda Kabupaten Bojonegoro dengan hasil voting sementara 73.3%.

Untuk posisi kedua Anna Muawanah Bupati Aktif Bojonegoro dengan hasil voting sementara 11.4%, posisi ketiga KRAT. Sudawam Ketua AKD Bojonegoro dengan perolehan voting sementara 6.9%, posisi ke empat Soehadi Moeljono 4%, posisi kelima Sukur Priyanto 4% dan diposisi terakhir Mitro’atin dengan perolehan voting sementara 0.5%.

Sementara itu dari hasil pantauan belum diketahui siapa pembuat Voting tersebut lantaran dalam laman kitapoling.com tidak dicantumkan nama pembuat poling voting tersebut.(prut/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *