Anis Menjadi Bacapres Dengan Folower Instagram Tertinggi Diantara Ganjar dan Prabowo

oleh
iklan

JAKARTA – Secara terang berbagai Partai Politik telah mengumumkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan diusungnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Diantaranya yang kita ketahui bahwa Partai NasDem telah lebih dulu mengumumkan Anis Baswedan sebagai Bacapres dengan disusul Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga telah resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai Bacapres partai berlambang banteng dengan Moncong putihnya itu.

Sedangkan untuk Prabowo Subianto sudah jauh lebih awal digadang-gadang oleh seluruh kadernya di Partai Gerindra untuk maju sebagai Bacapres dipartainya sendiri itu.

Terlepas dari persoalan tersebut disini kami mencoba merangkum Folower atau pengikut akun Instagram terbanyak dari tiga kandidat Bacapres diatas.

Dari pantauan portalistana.id, Sabtu (10/6/2023). Terlihat Anis Baswedan Bacapres dari Partai NasDem yang juga berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera serta Partai Demokrat dalam pantau menduduki peringkat pertama Bacapres yang memiliki jumlah follower terbanyak diantara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Terpantau Anis Baswedan melalui akun Instagram @aniesbaswedan memiliki follower 5,9JT dan mengikuti sebanyak 185 akun dengan jumlah postingan 4.450 konten.

Sedangkan untuk Ganjar Pranowo yang kini juga masih aktif sebagai Gubernur Jawa Tengah terpantau melalui akun Instagram @ganjat_pranowo memiliki 5,6JT pengikut dengan jumlah akun yang diikuti nampak lebih sedikit dibandingkan Anies Baswedan dengan jumlah 4 serta jumlah postingan juga jauh lebih banyak sejumlah 7.073 Konten.

Untuk Bacapres Prabowo Subianto Menteri pertahanan Republik Indonesia yang juga ketua umum partai Gerindra terpantau memiliki follower masih dibawah Anies dan Ganjar, Adapun Follower atau pengikut Prabowo yang terpantau melalui akun Instagramnya @prabowo sejumlah 5,4JT pengikut dengan hannya mengikuti satu akun yakni akun partai Gerindra saja, Untuk jumlah postingan Prabowo memiliki postingan 810 postingan jauh lebih sedikit daripada Ganjar dan Anies.(wln/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *