Arus Balik Lancar, Wabub Blora Apresiasi Sinergitas Kinerja Polri

oleh
iklan

BLORA – Pengaman perayaan hari raya idul Fitri 1444H baik arus mudik dan arus balik yang dinilai berjalan dengan baik dan lancar atas sinergitas Tentara Nasional Indonesia bersama Kepolisian Republik Indonesia (TNI – Polri) dengan juga berkolaborasi bersama instansi pemerintah terkait juga komunitas diwilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah mendapatkan Apresiasi dari Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Minggu (30/4/2023).

Saat ditemui di Rumah Dinas Wakil Bupati Blora Jalan Pemuda nomor 15A, Orang nomer dua diKabupaten Blora itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam ikut serta mensukseskan pengamanan hari raya idul fitri 1444H diwilayah Kabupaten Blora.

“Ucapan terimakasihnya atas terlaksananya Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah yang cukup bagus atas kerja keras TNI dan Polri.dan sinergitas institusi samping seperti SATPOL PP, DLAJR.DAMKAR ,ORARI dan masih banyak lainya,”ungkapnya.

Selanjutnya Tri Yuli Setyowati, ST., MM. Juga menguraikan bahwa pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran di kabupaten Blora cukup lancar dan bagus serta sangat memuaskan yang tentunya atas kerja keras jajaran TNI-POLRI serta semua elemen yang terlibat.

“Semua itu tak lepas dari kerja keras jajaran Kepolisian dan TNI hingga menjadikan masyarakat Blora cukup puas serta senang, terlebih lagi dengan terjun langsung Kapolres Blora di lapangan, yang membuat kepuasan tersendiri bagi masyarakat Blora,”sambung Wakil Bupati Blora itu.

Diakhir keterangannya perempuan yang juga kader Partai berlambang banteng dengan Moncong putihnya (PDIP) itu sekali lagi menyampaikan apresiasinya untuk seluruh jajaran petugas yang terlibat pada posko pengamanan hari raya idul Fitri 1444H diwilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah.

“Sekali lagi kami mewakili Pemerintah Kabupaten Blora sangat mengapresiasi kerja keras TNI – Polri dan institusi samping seperti SATPOL PP, DLAJR, DAMKAR, ORARI , dan kami berpesan agar sinergitas ini selalu dijaga demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Blora yang aman dan damai,”tutup Wakil Bupati Blora itu.(den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *