Diiringi Sholawat Partai PBB Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU

oleh
iklan

BOJONEGORO – DPC (Dewan Pengurus Cabang) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bojonegoro, Mendatangi KPU Bojonegoro untuk mendaftarkan secara resmi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 mendatang.

Sabtu (13/05/2023) tepat pukul 13.00 wib DPC Partai Bulan Bintang (PBB) sampai di KPU Bojonegoro Dan diterima secara langsung jajaran Komisioner KPU, didampingi Sekretaris serta Ketua dan anggota Bawaslu Bojonegoro.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Faisal Rozi juga menyampaikan, terima kasih atas penyambutan serta penghormatan dari pihak KPU beserta jajarannya.

Menurut Rozi begitu akrab disapa, pihaknya sengaja mendaftarkan Bacaleg tepat pada tanggal 13 Mei 2023 dikarenakan sesuai dengan nomor urut Partai Bulan Bintang yang menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Semoga dokumen bacaleg yang kami serahkan dan sudah diterima KPU Bojonegoro, menjadi awal kejayaan PBB ke depan. Untuk target perolehan kursi, kami berharap yang sebanyak-banyaknya,” harapnya.

“Alhamdulillah dokumen berkas Bacaleg dari PBB dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” pungkas Faisal Rozi. (Ciprut / red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *