Dipimpin Kaesang, Akhirnya PSI Dukung Kakaknya Gibran Yang Berpasangan Dengan Prabowo diPilpres 2024

oleh
iklan

Kota Semarang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diketahui sekarang secara resmi dipimpin oleh Kaesang Pangarep yang juga putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang nampak partai yang didominasi oleh kaum muda itu telah memilih untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden.

Dari unggahan melalui kanal sosial media Instagram Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI @psi_id bertajuk “Konser Pilpres Santuy, Ojo Rungkad” nampak jelas partai yang dipimpin putra Jokowi itu menambatkan dukunganya untuk sang kakak Gibran Rakabuming yang telah resmi diumumkan menjadi Bakal calon wakil presiden RI mendampingi Prabowo Subianto.

Poster bergambar Prabowo – Gibran dan Kaesang yang nampak jelas mengenakan Jaket kebesaran partai berlambang bunga mawar yang diunggah pada, Selasa (24/10/2023) itu telah dilihat lebih dari 9 ribu dan juga mendapat ribuan komentar dari warganet.

Adanya keputusan PSI mendukung pasangan Capres yang notabenenya ada Kakak kandung sang ketua juga banyak mengundang respon warganet baik negatif maupun positif melalui komentar diakun Instagram DPP PSI.

Salah satunya komentar yang datang dari @ki.manahan11 “Saya suka psi tapi knapa sekarang mau dukung Pak Prabowo???????????”tulisnya.

Selain itu juga dari @cristianocool7 juga mendukung penuh keputusan PSI mendukung pasangan Prabowo dan Kakak Kaesang Pangarep Gibran Rakabuming.

“Wah Mantap Deklarasi PRABOWO GIBRAN,, ANAK MUDA ALL IN PRABOWO GIBRAN MENANG 1,”tulis @cristianocool7

Disamping itu selain komentar dukungan dan kontra juga ada salah satu warganet yang mengungkit sikap PSI diPilpres 2019 yang terkesan anti Prabowo namun kini malah merapat ke Prabowo. Komentar tersebut datang dari @dfraisersitinjak.

“Yaelah, tahun 2014 dan 2019 anti banget ama prabowo, sekarang merapat… krn kepentingan berarti bukan prinsip,”tulisnya dikomentar unggahan DPP PSI terkait poster Konser Pilpres Santuy yang bakal digelar hari ini melalui kanal YouTube @solidaritasID secara live.(den/red)

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *