DPC PKB Blora Optimis, Menangkan Pasangan Cak Imin

oleh
iklan

BLORA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Blora menggelar doa bersama agar pasangan Capres dan Cawapres Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ini, diberikan kemudahan dalam konstelasi pemilu Tahun 2024.

“Sesuai intruksi DPP untuk melaksanakan persiapan pendaftaran, malam ini gelar doa bersama,” kata Mustofa politisi PKB Blora, di Kantor DPC PKB Blora, Rabu (18/10/2023).

Mustofa mengatakan bahwa bersama-sama untuk ikhtiar dan berdoa, pasangan AMIN mendaftar di KPU hari ini. Intruksi DPP dan ditindaklanjuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPC seluruh Indonesia.

“Semoga dimudahkan, dilancarkan segalanya,” ungkapnya, politisi Dapil Empat Kecamatan Todanan, Japah dan Kunduran itu.

Saat ditanya wartawan, munculnya pasangan capres dan cawapres yang lainnya, Mustofa mengaku bahwa pihaknya tetap optimis untuk pasangan AMIN.

“Menunggu instruksi DPP ataupun DPW, namun kami sudah komunikasi sebelumnya. Bersama partai koalisi, PKS dan Nasdem,” jelasnya.

Pihaknya menyebut berupaya, berusaha untuk memenangkan pasangan AMIN, DPC PKB Blora sudah melakukan sosialisasi di tingkat bawah.

“Insha Allah, DPC PKB Blora akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres AMIN,” terang dia.(den/red)

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *