Gema Ramadhan, Redaksi Portalistana.Id Sebar Ratusan Jadwal Imsakiyah Diwilayah Kota Semarang

oleh
iklan

KOTA SEMARANG – Dalam rangka ikut serta mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan redaksi portalistana.id menyebar ratusan poster jadwal imsakiyah untuk wilayah kota Semarang yang dimulai pada, Jum’at (24/3/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan layanan informasi kepada masyarakat kota Semarang agar menjadi pengingat serta pedoman didalam menjalankan ibadah puasa.

Raden Samsul Arifin pimpinan redaksi portalistana.Id menjelaskan bahwa kegiatan ini bagian dari hal kecil untuk hadirnya portalistana.id dimasyarakat.

“Alhamdulillah ditahun pertama bulan puasa untuk portalistana.Id hadir dimasyarakat bisa turut serta memberi kegiatan kecil positif dengan membagikan den menempel jadwal imsakiyah selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,”ungkapnya.

Mas Raden sapaan akrab pimpinan redaksi portalistana.id juga menbahkan bahwa portalistana.id tidak hannya perusahaan pers biasa namun juga lebih kearah sosial Enteprize selain perusahaan pers juga banyak aksi kemanusiaan yang dilakukan.

“Portalistana.Id hadir dengan mengusung konsep berbeda dari media lain pada umumnya karena selain berorientasi pada aturan perusahaan kami lebih mengutamakan sisi sosial kemanusiaan dengan terus memberi manfaat,”ucapnya.

Dari kegiatan ini Mas Raden berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya wilayah Kota Semarang.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberi manfaat dan menambah kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444Hijriyah,”ungkapnya.

Diketahui untuk pembuatan jadwal imsakiyah Ramadhan 1444Hijriyah ini redaksi portalistana.Id mengikuti hasil dari Lembaga Falakiyah PCNU Kota Semarang dengan selanjutnya dicetak dan ditempel pada toko-toko, Konter Pulsa, Mushola serta tempat tempat ramai lainnya diwilayah Kota Semarang.(AF/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *