Kejuaraan NU Cup 2 Se-Jatim, UKM Pencak Silat Unigoro Juara

oleh
iklan

BOJONEGORO – Kejuaraan Nahdlatul Ulama (NU) Cup 2 se-Jatim dipusatkan di Aula Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif, Denanyar, Jombang, mulai Jumat – Ahad, 28-30 April 2023.

Ratusan peserta dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur mengikuti event ini. Seperti halnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat, Divisi Pagar Nusa Universitas Bojonegoro yang juga berangkat sebagai peserta ajang bergengsi ini dan kembali berhasil menorehkan prestasi.

“Alhamdulillah, UKM Pencak Silat Unigoro kembali mempersembahkan prestasi bagi kita semua,” ungkap Dr. Tri Astuti Handayani, Rektor Universitas Bojonegoro, Selasa(20/4/2023).

Di Kejuaraan Pencak Silat NU Cup Se-Jatim ini Divisi Pagar Nusa berhasil meraih Juara 1 Tanding Kelas C dan F Dewasa Putri. Menurut Doktor perempuan ini, Tim juga menyabet Juara 2 Tanding Kelas B dan D Dewasa Putra dan Juara 3 Tanding Kelas D Dewasa Putri.

“Semangat harus terus kita berikan kepada semua mahasiswa yang meraih prestasi, tentu tak hanya silat, karena masih banyak prestasi bidang lainnya yang terus bisa dipersembahkan,” kata Bu Nanin, akrab disapa.

Berikut nama-nama peraih juara di Kejuaraan Pencak Silat NU Cup 2 Se-Jatim 2023;

1. Puji Purwanti, Juara 1 Tanding Kelas C Dewasa Putri.

2. Elsa Nurul Ummah, Juara 1 Tanding Kelas F Dewasa Putri.

3. Fairus Nurul Firdaus, Juara 2 Tanding Kelas B Dewasa Putra

5. Adityo Pratono, Juara 2 Tanding Kelas D Dewasa Putra

5. Erni Yuliani, Juara 3 Tanding Kelas D Dewasa Putri.[ids/red]

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *