Nurul Azizah Masih Memimpin Pada Poling “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024”

oleh
iklan

BOJONEGORO – Poling bertajuk “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024” melalui laman kitapoling.com yang beredar luas di WhatsApp Gurb (WAG) dan media sosial masyarakat Bojonegoro terus bertambah suara masyarakat yang turut meramaikan.

Dalam poling tersebut nama Nurul Azizah yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro masih memimpin menduduki peringkat pertama dengan nilai presentase 51.3% dengan jumlah Voting Warganet mencapai 2183 vote dari kutipan laman kitapoling.com, Senin (2/5/2023) pukul 14.46 waktu Indonesia bagian barat.

Dari ke enam nama yang masuk dalam poling tersebut berikut perolehan suara atau hasil voting sementara yang dihimpun melalui lama kitapoling.com.

Untuk posisi pertama Nurul Azizah Sekda Kabupaten Bojonegoro mendapat 51.4%, posisi kedua diduduki Anna Muawanah Bupati Aktif Kabupaten Bojonegoro yang mendapat 29.2%, Posisi ketiga masih membersamai KRAT. Sudawam Kades Pelem yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro dengan mendapat 13%, selain itu diposisi keempat diisi oleh Suyoto mantan Bupati Bojonegoro 2 periode yang mendapat 3%, posisi ke lima Sukur Priyanto yang mendapat 2.3%, sedangkan posisi nomer enam atau urutan terakhir diisi Soehadi Moeljono dengan mendapat 1.2%.(ids/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *