Partai Perindo Mendatangi KPU, Dengan Membawa Dua Buah Kelapa Dan Sapu Lidi

oleh
iklan

BOJONEGORO – Jajaran pengurus DPD Partai Perindo beserta sejumlah kader, Minggu, (14/5/2023), sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, guna mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Rombongan partai Perindo membawa dua buah kelapa (muda dan tua) dan dua ikat sapu lidi, yang selanjutnya diserahkan kepada Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro.

Terlihat 15 orang pengurus DPD Partai Perindo disambut secara langsung Komisioner KPU didampingi sekretaris dan staf, serta anggota Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Supaat selaku Ketua DPD Partai Perindo Bojonegoro menyampaikan rasa bangga serta terima kasih kepada KPU beserta jajaran dan pihak yang telah menyambut rombongan secara baik.

“Kami ke KPU membawa kelapa muda dan kelapa tua masing-masing satu buah, dan dua ikat sapu lidi,” jelasnya.

“Simbol dari kelapa tua dan muda yakni agar dari kami baik yang generasi muda maupun golongan tua dapat selalu bermanfaat dan membawa kesejahteraan seluruh masyarakat. Sedangkan untuk lidi yang terikat sebagai simbol bangsa ini yang selalu menjaga persatuan indonesia,” tegas Supaat.

Bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari partai Perindo yang didaftarkan berjumlah 26 orang. Yang tersebar di enam daerah pemilihan.

“Sekali lagi kami bersama pengurus Perindo, tepat pada pukul 09.00 WIB, berkas bacaleg dari partai Perindo. Dan terima kasih telah dicek serta dinyatakan lengkap memenuhi syarat,”. (Ciprut/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *