Pelayanan PO Tresno Trans, Tuai Pujian Pengusaha Travel Berdarah Kraton

oleh
iklan

Bojonegoro – Desember 2023 ini menjadi bulan dengan pesanan paket wisata paling banyak dibanding bulan lainnya, dimana dalam perjalanan wisata peran Bus Pariwisata sangatlah penting dalam memberi kepuasaan peserta wisata.

Dalam pelayanan perjalanan wisata Pengusaha biro perjalanan wisata MASRADEN TOUR AND TRAVEL milik pria kerabat Kraton Pakualaman Yogyakarta Kangjeng Raden Tumenggung (KRT) Samsul Arifin Wijoyosukmo atau biasa juga disapa Mas Raden memberikan apresiasi serta pujiannya atas pelayanan dari PO Tresno Trans, perusahaan Bus Pariwisata yang bergaransi di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Bupati Sepuh dari Kraton Pakualaman itu menjelaskan saat diwawancarai awak media melalui sambungan telepon aplikasi berbayar WhatsApp pada, Minggu (17/12/2023) bahwa pihaknya merasa senang dan puas atas pelayanan PO Tresno Trans yang dinilai sangat lah baik.

“Kami selaku pengusaha travel cukup puas atas pelayanan Bus Pariwisata dari PO Tresno Trans, selain nyaman cara mengemudinya juga baik tidak ugal-ugalan sopirnya,”ungkap pria yang tinggal diKota Semarang itu.

Pihaknya juga menambahkan kru bus pariwisata Tresno Trans juga sangat baik dan ramah.

“Selama perjalanan Alhamdulillah para peserta trypnya cukup senang dan puas atas pelayanannya, Apalagi drivernya yang ramah dan baik hati murah senyum, Kami tannyakan ke customer mereka sangat puas dengan pelayanan Bus Pariwisata PO Tresno Trans,”imbuhnya.

Disisi akhir keterangannya Mas Raden juga sangat merekomendasikan ke pengusaha biro perjalanan wisata untuk juga turut menggunakan jasa PO Tresno Trans.

“Dengan pelayanan yang sangat memuaskan ini saya tentu sangat merekomendasikan ke temen-temen biro perjalanan wisata untuk juga bisa menggunakan bus pariwisata dari PO Tresno Trans insyaallah tidak mengecewakan,”tutupnya.

Sebagai tambahan Mas Raden Tour and Travel adalah biro perjalanan wisata dibawah naungan PT.Ammarnya Mas Raden yang mengusung konsep eduwisata dengan Tour Leader lulusan universitas ternama dari luar negeri dan dalam negeri, selain itu Mas Raden Tour and Travel juga memberikan cashback tidak hannya berupa uang tunai namun juga berbentuk program pengembangan SDM bagi peserta didik untuk wisata sekolah dan berbagai program inovatif mengingat jejaring Mas Raden yang cukup lumayan banyak baik dari dalam dan luar negeri.(ids/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *