PKS Lampaui Target Tebar 1,8 Juta Paket Qurban

oleh
iklan

Padang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil lampaui target nasional penyebaran 1,8 juta paket kurban pada Idul Adha 1444 H/2023 M. Dari 1.800.000 paket yang dicanangkan, jumlah paket yang berhasil dibagikan kepada masyarakat mencapai 1.885.890 atau 103%, yang terdiri dari 1.551.000 paket daging sapi, 8.400 paket daging kerbau, dan 296.490 paket daging kambing. Jumlah tersebut merupakan himpunan dari capaian se-Indonesia.

Dari jumlah tersebut, DPW PKS Sumatera Barat (Sumbar) menyumbang 164 ekor sapi dan 153 ekor kambing yang dieksekusi oleh panitia DPW, DPD, maupun DPC se Sumatera Barat. Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat Sumatera Barat,

Hewan kurban tersebut merupakan kontribusi pengurus, pejabat publik, anggota legislatif, kader, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera yang berpartisipasi menjadi peserta qurban pada Idul Adha 1444 H ini.

Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi Ansarullah mengatakan bahwa daging sapi dan kambing kurban diperuntukan untuk seluruh masyarakat Sumatera Barat. Hewan kurban tersebut berasal dari peserta kurban yaitu pengurus PKS Sumbar, pengurus PKS kabupaten dan kota, pejabat publik, kader dan simpatisan PKS Sumbar.

“Ini adalah bentuk pelayanan dan pembelaan PKS terhadap masyarakat Sumatera Barat. pengurus, pejabat publik, kader, dan simpatisan bahu-membahu dalam menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Sumbar, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Buya Mahyeldi.

Mahyeldi menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat.

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan program “Tebar 1,8 Paket Kurban” se Indonesia. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dilakukan oleh pengurus di tingkat wilayah, daerah bahkan kecamatan. Hal ini sebagai bentuk aksi nyata PKS sebagai pembela rakyat. Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui akun PKS TV, dihadiri oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy, dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI yang diusung PKS Anies Baswedan.

iklan

Pewarta : Redaksi Istana

Gambar Gravatar
Deskripsi tentang penulis berita di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *