Ramadhan Ceria, Aldo Yuwono Berbagi Kebahagiaan

oleh
iklan

BOJONEGORO – Dalam rangka berbagi keceriaan bersama masyarakat Bojonegoro Aldo Yuwono sosok pengusaha muda asal Desa Sukorejo berbagi kebahagiaan dengan membagikan beras untuk masyarakat Bojonegoro dibeberapa titik.

Kegiatan yang dikemas dengan penuh keceriaan itu mendapat antusias masyarakat yang hadir pada, Kamis (20/4/2023).

Dalam acara penuh berkah itu Aldo Yuwono menyiapkan kurang lebih 2 ton beras untuk selanjutnya dibagikan secara langsung oleh pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan pada penghujung bulan ramadhan 1444 Hijriyah.

Sholikin salah seorang tukang becak yang turut menerima manfaat ceria dari aktivitas itu menyampaikan banyak terimakasih atas kedermawanan Mas Aldo sapaan akrab pemuda asli Sukorejo tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih atas kedermawanan Mas Aldo, semoga bisa memberi keberkahan untuk kita semuanya,”ungkap Sholikin.

Selain itu Sholikin juga menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga ada anak muda yang sudah sukses sebagai pengusaha namun masih mau memikirkan masyarakat kalangan bawah sepertinya.

“Kami sangat senang tentunya atas apa yang diberikan, Selain itu saya juga bangga ada anak muda yang sudah sukses tapi masih mau memikirkan masyarakat kalangan bawah seperti kami ini,”imbuhnya.

Disisi lain Aldo Yuwono saat dimintai keterangan oleh awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud syukur atas karunia Allah SWT.

“Alhamdulillah ramadhan kali ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi kesesama, Tentu ini adalah wujud syukur kami atas limpahan rejeki dari Allah SWT kepada kami dan yang terpenting adalah dari setiap yang kita peroleh ada hak saudara kita yang harus disalurkan,”ungkapnya kepada portalistana.id.

Disisi akhir Aldo Yuwono berharap apa yang disampaikan hari ini bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk semuanya.

“Semoga apa yang kita sampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kami selalu diberi keberkahan dan kelebihan untuk terus dan selalu berbagi,”tutupnya.(den/red).

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *