Sat Reskoba dan Sat Binmas Polres Bojonegoro Salurkan Bansos di Kecamatan Dander

oleh
iklan

Bojonegoro – Jajaran Polres Bojonegoro terus berbagi kepada warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako yang terkena imbas dari harga bahan pokok yang tidak stabil saat Ramadan.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) dan Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro menyalurkan bansos kepada warga kurang mampu di Desa Ngulanan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Sabtu(8/4/2023) pagi.

“Bansos ini ditujukan untuk warga yang membutuhkan atau kurang mampu yang terkena imbas dari harga bahan pokok yang tidak stabil pada bulan Ramadhan,” ucap Kanit idik II Satresnarkoba, IPDA Tian Anggoro saat dikonfirmasi.

“Bansos yang kita salurkan sejumlah 75 paket. Semoga bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga,” imbuh Tian Anggoro.

Masih ditempat yang sama, ibu Sulastri(50) mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah menyalurkan bantuan sosial ini.

“Matur sembah nuwun pak, mpun disukani paket sembako(terima kasih pak, sudah diberi paket sembako),” ucap Sulastri. (Idz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *