Syaikhu Apresiasi Pemilu Damai dan Ajak Semua Pihak Kawal Suara Rakyat

oleh
iklan

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengapresiasi pelaksanaan pemilu yang berlangsung tenang dan damai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan petugas KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah, pemilu kali ini berjalan lancar dan aman. Ini menunjukkan bahwa rakyat Indonesia sudah dewasa dalam berdemokrasi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dan kepada KPPS yang telah bekerja keras,” kata Syaikhu dalam keterangan persnya, Rabu (14/2/2024).

Syaikhu juga meminta agar para saksi dan masyarakat pada umumnya untuk terus mengawal suara rakyat hingga hasil akhir ditetapkan oleh KPU. Ia juga menyampaikan agar penyelenggara Pemilu dan juga aparat dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam mengusut berbagai laporan kecurangan yang terjadi.

“Kami meminta penyelenggara pemilu bertindak tegas dan profesional. Jangan sampai ada yang mencoba mengganggu proses demokrasi yang sudah berjalan baik. PKS akan selalu mengawal dan mengawasi Pemilu agar berlangsung jujur dan adil,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota dan simpatisan PKS, serta masyarakat yang telah memberikan suara kepada PKS.

Syaikhu juga berharap agar para anggota dan simpatisan PKS untuk tetap menjaga kesejekukan dan persatuan serta bersiaga mengawal suara rakyat di setiap level penghitungan. Tetap mengutamakan berbagai sumber kredibel, terutama kanal media resmi partai sebagai rujukan dalam bersikap.[rico/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *