Tiga Puluh Tiga Bacaleg Hanura Hari Ini Didaftarkan Ke KPU Bojonegoro

oleh
iklan

BOJONEGORO – Hari terakhir pendaftaran DPC Partai Hanura tepat pukul 11.30 wib mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, guna mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atau bakal calon anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang.

Dari pantauan media portalistanah. Id pada minggu (14/05/2023) DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro hanya mendaftarkan 33 bakal calon legislatif pada Pemilu Tahun 2024.

Dalam konferensi pers di KPU, Jumarianto selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, pada tahapan pendaftaran pemilu serentak 2024 mendatang, pihaknya akan terus bersemangat meraih kesuksesan dan keberhasilan.

“Kami seluruh jajaran pengurus bersama seluruh kader akan terus bersemangat meraih keberhasilan bersama masyarakat,” tuturnya.

Ia menyebutkan, ada sebanyak 33 bakal calon anggota DPRD kabupaten Bojonegoro yang didaftarkan partai Hanura untuk 6 (enam) daerah pemilihan (Dapil). “Dan untuk kuota perempuan mencapai 42,9%, kami rasa ini sudah memenuhi kuota yang telah ditentukan KPU”.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menuju kesuksesan partai Hanura,” pungkas Jumarianto. (Ciprut/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *