Turut Sukseskan Tebar Qurban PKS, Caleg DPR-RI H. Sutrisno Sembelih 4 Ekor Sapi dan Kambing

oleh
iklan

BOJONEGORO – Dalam rangka turut mensukseskan tebar qurban 1,8 Juta yang dicanangkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Sutrisno Sembelih empat ekor sapi dan empat ekor kambing yang selanjutnya dagingnya dibagikan untuk masyarakat Bojonegoro.

Prosesi penyembelihan berjalan sangat hikmat dengan dihadiri secara langsung oleh H. Sutrisno dihalaman Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bojonegoro Jalan Lisman Nomor 10 Bojonegoro Kota itu.

Penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan setelah sholat Ju’mat (30/6/2023) pukul 13.30 bersama para kader DPD PKS Kabupaten Bojonegoro.

Dalam keterangannya H. Sutrisno juga menyampaikan banyak apresiasinya untuk masyarakat Bojonegoro atas kesadaran masyarakat Bojonegoro yang juga turut menyemarakkan hari raya idul Adha tahun ini dengan luar biasa.

“Luar biasa kesadaran masyarakat sangat luar biasa,”ucap pria kelahiran pinggiran Bengawan Solo itu.

Disamping itu, kegiatan penyembelihan hewan qurban dihari ke dua idul adha ini juga dalam rangka turut serta mendukung program tebar qurban DPP PKS serta melakukan kegiatan rutinitas DPD PKS Bojonegoro.

“Yang pertama kita mendukung program DPP dan memang ini salah satu program rutinitas tahunan di DPD PKS Bojonegoro,”pungkasnya.

Selanjutnya Pak Tris sapaan akrab H. Sutrisno Bacaleg DPR-RI dari PKS pada daerah pemilihan Bojonegoro dan Tuban itu juga menambahkan, bahwa pihaknya bersyukur selalu diberi kemampuan dan kesadaran bisa menunaikan qurban pada hari raya idul adha hingga tahun ini.

“Alhamdulillah kita selalu diberi kesadaran diberi kemampuan untuk berqurban, banyak selama ini orang mampu tapi belum ada kesadaran,”imbuhnya.

Dilanjutkan untuk pembagian paket daging qurban yang telah disiapkan nantinya akan dibagikan untuk masyarakat Bojonegoro secara umum.

“Untuk pembagian masyarakat sekitar dan secara umum masyarakat Bojonegoro,”lanjutnya.

Pada akhir keterangannya pihaknya berharap kegiatan hari ini bisa menjadi inspirasi bagi para kader PKS secara khusus dan masyarakat Bojonegoro agar kedepannya bisa terus memupuk kesadaran masyarakat untuk berqurban.

“Semoga ini menjadi inspirasi untuk temen-temen khususnya yang mampu agar mau berqurban sebanyak banyaknya untuk saling berbagi, semoga kedepan lebih baik lagi,”tutup Pak Tris.(red)

iklan

Pewarta : Redaksi Istana

Gambar Gravatar
Deskripsi tentang penulis berita di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *