Warga Kelurahan Ngrowo Mengeluhkan Pelayanan UP3 PLN Bojonegoro

oleh
iklan

BOJONEGORO – Warga Kabupaten Bojonegoro mengeluhkan pelayanan PLN unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bojonegoro. Warga menilai kinerja penyedia listrik negara tersebut buruk.

Senin (01/052023). Meski PLN UP3 Bojonegoro telah menerima pengaduan dari salah satu warga melalui APK PLN Mobile, namun tidak secepatnya di tangani.

Salah seorang warga Kelurahan Ngrowo, Ayu (30) mengatakan, listrik di rumahnya padam sekitar pukul 14.00 siang, dan ia melaporkan kepihak PLN pukul 15.00 wib melalui APK PLN Mobile.

“Tapi sampai pukul 19.00 wib tidak di tangani, bahkan saat mendapatkan kode-kode dari APK tersebut sudah saya masukan secara berurut terapi masih saja tidak di tangani oleh pihak PLN.

Lebih jelas ungkap Ayu, padahal pihak PLN sudah meminta sherlok (sherlokasi) dari pukul 15.56 wib dan meminta no HP yang bisa di hubungi tetapi tidak juga dapat penanganan.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan pihak PLN, seharusnya pihak PLN harus lebih meningkatkan kinerjanya. Dan kalau seperti ini bagaimana, saya punya anak kecil masak malam-malam mati lampu ya kasihan (Prut/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *