Abdul Wachid Resmi Jabat Kepala Kemenag Bojonegoro

oleh
iklan

BOJONEGORO – Secara bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Timur Husnul Maram melantik 13 orang pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Senin (3/4/2023).

Dalam rotasi jabatan tersebut salah satunya tertera nama Abdul Wachid yang akan menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro menggantikan Munir yang juga akan bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Madiun.

Kabar rotasi pejabat tinggi dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur itu dipantau media portalistana.Id dari laman resmi portal Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur jatim.kemenag.go.id.

Dalam keterangannya yang dikutip dari laman resmi Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Kakanwil Kemenag Jawa Timur menegaskan kepada seluruh pejabat untuk menghilangkan segala bentuk pungli dalam memberikan layanan kepada umat.

“Tidak boleh ada pungutan apapun kepada siapapun. Berikan perhatian khusus kepada semua pengguna layanan agar layanan kita berjalan maksimal dan tidak ada pungutan apapun,” tegasnya.

Sebagai bagian dari satu barisan Kementerian Agama, Kakanwil menegaskan agar seluruh aparatnya harus memberikan pelayanan maksimal tanpa ada embel-embel transaksi apapun.

Lebih lanjut Kakanwil menjelaskan bahwa rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang sangat wajar sebagai bentuk penyegaran dalam sebuah organisasi.

Kakanwil lantas meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya. “Segera komunikasi dan koordiansi dengan pimpinan daerah, ketua organisasi masyarakat keislaman, maupun ormas keagamaan yang ada,” titahnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Tenaga Ahli Menteri Agama, pejabat administrator di lingkungan Kanwil, serta seluruh Kepala Kankemenag Kabupaten Kota se-Jawa Timur .(den/red).

iklan

Pewarta : Mas Raden

Gambar Gravatar
Tulis Deskripsi tentang anda disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *