Beredar Intruksi Vote Anna Muawanah, Namun Angkanya di Kitapoling.com Masih 28.4%

oleh
iklan

BOJONEGORO – Beberapa hari terakhir ini Warganet Bojonegoro diramaikan dengan adanya poling dari sebuah laman kitapoling.com dengan tajuk “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024” dengan menampilkan beberapa nama tokoh penting diKabupaten Bojonegoro salah satunya nama Bupati aktif yang masih menjabat hingga kini Anna Muawanah.

Setelah berhari-hari poling tersebut bergulir secara bebas melalui WhatsApp Grub (WAG) kini Warganet juga diramaikan dengan adanya screenshot intruksi yang diduga dari sebuah WAG  Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk vote nama “Dr. Anna Muawanah”, Namun telah adanya intruksi tersebut hasil sementara vote dari kitapoling.com Anna Muawanah masih mendapatkan angka 28.4% hingga kini.

Dihimpun jurnalis portalistana.id dari sumber yang enggan dipublikasikan sebuah foto hasil screenshot yang diduga dari WAG “BPBD Bojonegoro” juga adanya intruksi yang menyuruh anggota WAG untuk melakukan vote disebuah laman kitapoling.com untuk Anna Muawanah.

“Rekan² tolong di vote Dr. Anna Mu’awanah”tulis akun  M’ardian 08 dengan melampirkan screenshot laman kitapoling.com dan diunggah melalui WAG BPBD Bojonegoro.

Sebagai informasi tambahan untuk hasil voting sementara dari laman kitapoling.com yang dihimpun pada, Rabu (3/5/2023) pukul 11.14 posisi pertama masih diduduki oleh Nurul Azizah Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro dengan perolehan vote sementara 52.1%, posisi kedua Anna Muawanah Bupati Aktif Bojonegoro dengan perolehan vote sementara 28.4%, posisi ketiga KRAT Sudawam dengan perolehan vote 12.8%, posisi ke empat Suyoto 3.2%, posisi ke lima Sukur Priyanto 2.3% dan posisi terakhir Soehadi Moeljono 1.3%.(prut/red)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *