Bocah Usia 6 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

oleh
iklan

BOJONEGORO – Bocah berinisial (AF) 6 tahun warga Desa Banjarejo RT 10 RW 03 Kecamatan Padangan ditemukan tewas di Sungai Bengawan Solo. Bocah tersebut meninggal dunia karena diduga tengelam saat bermain di Tegalan di Belakang Rumahnya.

“Iya benar musibah anak tenggelam di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Banjarejo, kecamatan Padangan, sekira pukul ± 17.00 WIB, ” Kata Kalak BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto, S.STP dalam keterangan tertulis, Selasa (09/05/2023).

Dijelaskan kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB survivor (F) keluar rumah dan bermain bersama temannya (AF) ke Tegalan di Belakang Rumah korban yang lokasinya di Dusun Baru RT.10 RW.03 Desa Banjarejo Kecamatan Padangan yang kebetulan dekat dengan Bengawan Solo.

Lebih jelas ungkap Ardian dalam keterangannya mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai sekitar pukul 08.58 WIB. Korban dibawa ke RSUD Padangan untuk dilakukan identifikasi/pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah mendapatkan penanganan darurat dari pihak rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia,” terang Ardian (Prut/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *