Pengunjung Temukan Kulit Ular Berbisa Dialun-alun Bojonegoro 

oleh
iklan

BOJONEGORO – Ditemukannya bekas kulit ular berbisa yang berganti kulit (Melungsungi dalam bahasa Jawa Jonegoroan) oleh seorang pengunjung alun-alun Kabupaten Bojonegoro pada, Sabtu (29/7/2023) membuat dugaan adanya ular berbisa berkeliaran disekitar taman alun-alun Bojonegoro.

Dalam keterangan foto yang dikirimkan redaksi Portalistana.Id terlihat penampakan bekas kulit ular berbisa yang berganti, diseputar taman alun-alun Bojonegoro sebelah Utara itu.

Saat dikonfirmasi awak media lebih lanjut terhitung sudah 3 kali pihaknya menjumpai adanya ular berbisa tersebut.

“Saya sering mengetahui sekitar tiga kali, banyak juga yang mengetahui,”tutur seorang pengunjung yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Pada awal video amatir yang dikirimkan dirinya menjelaskan bahwa pihaknya pernah menjumpai ular berbisa itu diseputaran taman alun-alun Bojonegoro.

“Saya pernah menjumpai sekitar jam 4 sore lumayan besar, waktu itu saya cari kayu buat memukul ular itu tapi tidak ada akhirnya pergi,”ungkapnya.

Secara terpisah saat dikonfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut melalui pesan singkat aplikasi berbayar WhatsApp Dandy Prayitno Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro menyampaikan tidak benar adanya hal tersebut.

“Tidak benar mas,”tulis Dandy Prayitno kepada Portalistana.Id.(ey/red).

Pewarta : Redaksi Istana

Gambar Gravatar
Deskripsi tentang penulis berita di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *