Ramai Poling Siapakah Bupati Bojonegoro 2024, Mbah Singo Ungkap Bojonegoro Bakal Dipimpin Bupati Perempuan Lagi

iklan

BOJONEGORO – Ramainya sebuah poling dimedia sosial dengan judul “Siapakah Bupati Bojonegoro 2024” tersebar di beberapa WhatsApp Grub (WAG) juga, dengan tertulis beberapa nama tokoh yang diprediksikan berpeluang untuk maju dalam pemilihan Bupati Bojonegoro ditahun 2024 mendatang.

Menanggapi beredarnya poling tersebut Mbah Singo salah seorang praktisi supranatural yang juga aktif sebagai abdi ndalem disalah satu keraton trah dinasti Mataram itu mengungkap bahwa Kabupaten Bojonegoro akan dipimpin kembali oleh sosok Bupati Perempuan.

“Mbesok Bupatine iseh pancet wedok, (Besok Bupatinya masih tetap perempuan),”ungkap Mbah Singo saat ditemui disebuah warung dikawasan Kecamatan Dander Bojonegoro, Senin (1/5/2023).

Diketahui dari pantauan awak media portalistana.id dalam aplikasi poling melalui kitapoling.com itu terdapat dua tokoh perempuan diantaranya Anna Muawanah yang kini masih menjabat sebagai Bupati Bojonegoro dan juga Nurul Azizah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro.

Selain dua sosok tokoh perempuan juga ada nama tokoh laki-laki yang juga ada dalam poling diantaranya KRAT. Sudawam Kepala Desa Pelem Kecamatan Purwosari, Sukur Priyanto Wakil Ketua DPRD Bojonegoro yang juga Ketua DPC partai Demokrat Bojonegoro, Soehadi Moeljono Mantan Sekda Bojonegoro yang kini menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Bojonegoro dan ada nama mantan Bupati Bojonegoro dua periode Suyoto.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut Mbah Singo enggan menyebutkan secara rinci sosok perempuan yang dimaksudkan dalam hasil penerawangan spiritualnya tersebut beliau hannya menyampaikan bahwa pada 2024 Bojonegoro masih akan dipimpin sosok Bupati Perempuan.

“Yang jelas Bupati Bojonegoro besok masih perempuan yang mempunyai trah lahir batin dengan leluhur Bojonegoro tentunya,”ucap Mbah Singo.

Saat disinggung sosok nama Bupati yang saat ini masih menjabat pihaknya menyampaikan adanya peluang terpilih kembali namun peluang untuk tidak terpilih juga kemungkinannya masih ada.

“Peluang jadi lagi masih ada jika beliau mau secara tulus ikhlas bakti kepada masyarakat serta mau merawat dan menghormati leluhur Bojonegoro secara terus menerus, Tapi kemungkinan tidak terpilih kembali ya pasti ada namanya juga pemilihan kita tidak tau kedepan masyarakat bagaimana,”sambung Mbah Singo.

Sementara dalam kacamata spiritual Mbah Singo dijelaskan kedepan masyarakat Bojonegoro tetap akan memiliki pemimpin yang peduli dan tulus mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro.

“Yang jelas mbesok Bupatine bakal luwih mencintai masyarakatnya. (Yang jelas besok bupatinya akan lebih mencintai masyarakatnya),”cetusnya.

Diakhir keterangan nya Mbah Singo menambahkan selain nama yang sudah tertera dipoling tersebut juga bakal ada sosok yang akan muncul ketika sudah saatnya tiba juga memiliki kharismatik kuat dan memiliki dukungan besar.

“Calon potensi masih banyak yang jelas besok ketika waktunya sudah tiba ya akan muncul lagi sosok kuat yang memiliki dukungan besar sosok itu kalau digandeng bisa tidak tertandingi tapi ya sulit nek diminta gandeng soalnya pengen maju sendiri kecuali mau ziarah ke leluhurnya yang mau berpasangan,”tutup Mbah Singo.

Sebagai informasi tambahan dipantau hasil poling pada 1 Mei 2023 pukul 13.44 Nama Nurul Azizah memimpin perolehan suara terbanyak dengan presentasi 45,4%, diposisi ke dua Anna Muawanah 37%, KRAT. Sudawam 12%, Sukur Priyanto 2,4%, Suyoto 2,4% dan Soehadi Moeljono 0,9%.(ids/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *